Blog UKM KARATE


SUKSESI UKM KARATE UAD 2017
2017-10-31

Teman-teman UKM Karate UAD, jangan lupa ikut berpartisipasi dalam suksesi UKM Karate yang akan dilaksanakan besok tanggal 25 Desember 2017 ya, mari kita susun masa depan UKM Kita.

alhamdulillah semua peserta dari awal berangkat menuju garis finis dalam keadaan sehat wal afiat meskipun dalam proses perjalanan menuju kesana tidak sedikit peserta yang melambaikan tangan,tanda “gak kuat” untuk berjalan pesertapun langsung diringkus oleh tim penjaring dan segera diamankan menuju tempat istirahat yang sudah dikondisikan. Sesampainya di lokasi finish sendiri terdapat acara pembukaan,dan sambutan dari guru besar karate inkai DIY tidak hanya itu ada banyak game tentunya yang berjalan lancar membuat peserta Long March cengengesan ketawa.

setelah acara menjelang usai tim panitia dan para peserta mengikuti sesi tukar kado sebagai implementasi tukar/berbagi kebahagiaan dan memupuk nilai kesatuan kebersamaan. semoga acara ini bermanfaat bagi ukm sendiri maupun untuk para ksatria-ksatria yang turut berkontribusi memeriahkan acara tersebut,amiiiiin.